Senin, 12 Maret 2012

AKU

ya pertama tentunya mau narsis dulu ,,,kenalan dengan pemilik blog,,,
Niken retnowati..itu aku,,lahir 22 tahun yang lalu,,dah tuwir ya :D..malu ah nyebutin tanggal lahir..
aQ lahir di boyolali, yang kata orang kota susu :D..(padahal menurut_q gak gitu juga,,,mungkin karena pabrik susu terbesar ada dikota ini kali ya :D)..
Aq lahir dari pasangan Pasutri Rahmad Supali dan Titik Widarti...( babe dan enyak_q nie ^.^)
Aq anak kedua dari 3 bersaudara, kakak_q laki, adik_q juga laki namanya Sigit dan Bagus.., aku dan kakak_q dah lulus kul..tapi adik_q masih kelas 1 SMA..(ababil gitu...)
kehidupan_q berwarna bgt dan aku sangat bersyukur,,,selama 22 tahun banyak hal yang ingin rasanya aku bagi...selain keluarga_q yang bener2 Amazingggg...ada banyak sahabat...SMA aku punya MEnto, Suceng, dik Tina n diah..(bakal aku ceritain lain kali,,,)...kuliah aku punya sahabat yang lebih banyak karakternya dan aku sangattttt menikmati (septi, nanthi, prita, lissa n atik---ini jugA bakal aku bahas lain kali)
Uppssss...aku juga punya cinta, saat ini aku sedang menjalin hubungan serius dengan ROLIES ERFAN HERMAWAN dan berharap memang dialah takdir_Q..amin :D



aku suka banget fashion,,,tapi gak tahu kenapa lebih suka menerapkan sama orang lain dari pada diriku sendiri,,,aku juga suka dandan tapi sama hal-nya fashion lebih suka menerapkan sama orang lain dari pada diriku sendiri :D. 
Hal yang gak aku bisa adalah masak :( dan saat ini sedang berusaha belajar...iri sama temen_q yang bisa (SEpti n Nathi)hufffff...
Aku suka matematika, gak tahu kenapa,,,apalagi statistik,,sangat amat suka :D...
Cita-cita pengen jadi Dosen, coz ayah_ibuQ guru, kakak_q juga guru, keluarga Guru ceritanya,,tapi aku pengen jadi dosen :D,,,selain ladang amal,,tentu saja gak munafik sebagai anak rasanya ingin sekali membanggakan kedua orang tua,,dan ortu sendiri pengen saya lebih dari mereka,,,semoga ja tercapai,,amin.
Warna yang aku suka adalah pink n yellow,,ce bgt ya :D
kata semua orang aku manja, penakut dan yang pasti agak gak pedean,,,
hal yang aku suka tentu saja shopping, ngobrol ngalorrr ngidulll (nongkrong) dengan teman-teman :D.
walau begitu, boleh dong aku memuji diriku sendiri,,ya aku insyallah orang yang memiliki tanggung jawab besar,,terlalu khawatir dengan segala hal yang ujungnya berusaha tepat waktu dan menyelesaikan tanggung jawab sebisa yang aku mampu dengan tepat waktu..( kecuali soal tugas kul, kalau ada 1 kelompok yang pinter,,biasanya aku agak gak gagas---itu jeleknya)
Aq suka bisnis, bidang yang aku suka,,biar enjoy jalaninnya,,,aku juga sebisa mungkin pengen menghasilkan uang biar kuliahpun tetep gak nyusahin orang tua,,
Aq dulu gak suka travelling (gak suka capek)..tapi gara2 punya pacar yang suka kuliner dan travelling, juga punya temen yang tergila-gila sama travelling (pritulll),,,aku lama-lama suka juga..



ini dulu tentang aq :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mbak Niken.... knalin dlu mbak... aku Rangga.. slah satu mirid bu Titik di SMP.. kita sngat syang dngan beliau,,, dia juga guru yang slalu mengispirasi aku,, kita sering panggil beliau dngan sebutan KANJENG MAMI,, heheh gak papa ya mbak... kita sngat dkat (murid dan guru). karna dkat.nya kita juga sering ngobrol... rsanya sneng bngt dkat dngan beliau,, aku menganggap dia sperti mama qu sendiri,, karna beliau sngat baik sma murid2nya,, pkok.nya sneng deh bisa mngenal beliau.. stelah aku bca kisah mbak niken,, srasa aku msuk kedalm cerita itu,, betapa bhagianya mbak Niken mempunyai Mama seperi Kanjeng Mami(bu Titik).. kdang aku mrasa iri dngan mbak Niken, btapa beruntung.nya Mbak Niken mempunyai keluarga yang AMAZING,, terutama mempunyai Mama secantik bu Titik, sebaik dan penyayang sperti Kanjeng Mami(bu Titik). waktu perpisahan di SMP dlu,, hatiku rsanya campur aduk,, ada sneng dan ada sedih,, seneng karna bsa lulus dan membanggakan ORTU,, tpi sedih karna harus kehilangan Orang yg sngat ku sayangi,, orang dah memberi indpirasi buat aku,, dialah KANJENG MAMI (bu Titik). oh ya,, aku juga prnah main ketempat mbak Niken,, prnah ketemu juga sma mbak Niken.. karna stiap lebaran aku slalu menyempatkan waktu untuk Silaturohmi di tempat Kanjeng Mami (bu Titik).. aku mrasakan kenyamanan setiap main kesana. btapa bahagianya Keluarga mbak Niken.. oh ya mbak,, aku boleh minta Facebook mbak Niken gak?? nih akau kasih dlu Facebuk aku.. Rangga Aditya.. tlong di add ya mbak.. please..!!!Salam kangen juga dari kita, buat KANJENG MAMAI (bu Titik Widarti).

ISTANA-ISTANA PARA SELEBRITI HOLLYWOOD part II

bingung mau ngeblog apa... nerusin aja yang udah ada, kapan waktu itu aku pernah lihatin rumah dari beberapa pesohor dunia...ini lanjutanny...