Minggu, 02 Agustus 2015

SPICE GIRLS

kalian yang mengalami masa muda, masa kecil, masa remaja di tahun 90-an pasti tak asing dengan grup vokal wanita asal Inggris SPICE GIRLS. Grup vokal yang terbentuk tahun 1994 ini beranggotakan 5 wanita cantik yaitu :

1. Melaine Brown dengan julukan Scary Spice karena penampilannya yang cenderung menakutkan dengan gaya rambut yang khas. 
2. Geri Halliwell dengan julukan Ginger Spice karena penampilannya yang seksi dan rambutnya yang merah.
3. Emma Bunton dengan julukan Baby Spice karena bahkan sampai tua pun tetap imut
4. Victoria Adams dengan julukan Posh Spice karena paling terkenal diantara yang lain.
5. Melanie Chisholm dengan julukan sporty spice karena paling tomboy


Grup yang bernaung di bawah bendera Virgin Record ini merilis album perdana yang berjudul Wannabe pada tahun 1996 (kayaknya tahun ini aku masih kelas 1 deh hihihi ) dengan lagu andalan dengan judul yang sama. Lagu ini berhasil bertahan hingga 7 pekan dalam UK single Chart. Spice Girls berhasil mengeluarkan 4 album selama karirnya yaitu Spice (1996), Spiceworld (1997), Forever (2000), Greatest Hits (2007). 

Spice Girls adalah salah satu grup vokal terbesar dan paling sukses di seluruh dunia baik dilihat dari penjualan album, tur reuni dan lain-lain. Mereka juga terkenal dengan slogan "Girl Power".

tahun 90-an aku masih SD dan aku sudah menyukai beberapa lagunya..salah satunya Viva forever, Mama dan wannabe. 

1. Melanie Janine Brown

Melanie Janine Brown lahir pada 29 Mei 1975 dikenal sebagai seorang penyanyi, penari, rab, aktris dan penulis lagu,,hingga merambah kedunia presenter juga.



Melanie sempat menjalin hubungan dengan aktor Eddie Murphi hingga dikarunia-i seorang anak yaitu Angel Iris Murphy Brown, sedang pernikahannya dengan Jimmy Gulzar dikarunia-i anak yang diberi nama Phoenix Chi Gulzar. sayangnya pernikahan itu berakhir tahun 2000 dan pada tahun 2007 Mel B kembali menikah dengan Stephen Belafonte dan dikarunia-i anak Madison Brown Belafonte.

2. Geri Halliwell

Geri Halliwell lahir 6 Aguustus 1972 dia dikenal sebagai penyanyi, actris, penulis dan pengarang lagu di Inggris. Geri termasuk salah satu personil Spice Girls yang paling berani dalam berpenampilan. Dalam Setiap penampilannya Geri selalu seksi ^.^


Geri Halliwell dinikahi bos tim Formula One Christian Horner, pada 15 Mei 2015. Sebelum dengan Horner, Geri sempat menjalin hubungan dengan Sacha Gervasi dan dikarunia-i anak yang diberi nama Bluebell Madonna Halliwell. 

3. Emma Bunton

Emma lahir pada 21 Januari 1976, dia merupakan penyanyi, aktris dan pencipta lagu. Dari hasil pernikahannya dengan Jade Jones, emma dikarunia-i anak yaitu Tate lee Jones dan Beau Lee Jones.


4. Victoria Adams

Siapa yang tak kenal Victoria Becham, Wanita yang lahir pada 17 April 1974 ini sekarang jdi desainer kondang hampir menyamai desainer kelas dunia sepert Lousi Vuitton dll. Istri pemain sepakbola terkeren yaitu David Becham ini sudah punya 4 anak tapi bodynya masih saja yahuddd....awet langsing (aku yang baru punya 1 anak aja udah melar -.-)

Tapi saya lebih suka Victoria yang dulu, yang pipinya sedikit berisi, bukan tirus kayak sekarang.


5. Melanie Chisholm

Nama kerennya Mel C, Lahir pada 12 januari 1974 seorang penyanyi dan sekarang sedang sibuk jadi juri Asian Got Talent bersama Anggun C Sasmi. Mel C dikarunia-i satu orang anak yang diberi nama Scarlett Starr. 



walau spice girls sudah resmi bubar sejak tahun 2012, namun tidak bisa dipungkiri bahwa mereka adalah grup vokal wanita paling mendunia sampai saat ini. Belum ada yang bisa menyamai spice girls untuk grup vokal wanita yang menjamur saat ini. 


Tidak ada komentar:

ISTANA-ISTANA PARA SELEBRITI HOLLYWOOD part II

bingung mau ngeblog apa... nerusin aja yang udah ada, kapan waktu itu aku pernah lihatin rumah dari beberapa pesohor dunia...ini lanjutanny...