Minggu, 09 Agustus 2015

INDONESIA IDOL 2005 (KEDUA)

Indonesia Idol memang sukses menyedot perhatian masyarakat kala itu. Setelah sukses dengan season 1 dengan mengusung Joy Tobing sebagai juaranya. Kali ini saya akan merefresh otak kita lagi untuk bernostalgia dengan masa lalu yaitu Indonesia Idol 2005.


Masih teringat saat itu Mike Juara Indonesia Idol 2005, tapi yang bersinar sampai sekarang adalah Judika (suaranya memang lebih khas dan yahudddd menurutku).

Finalis Indonesia Idol 2005 (dari juara 1 sampai 10)
1.Mike
2.Judika
3.Firman
4.Monita
5.Harry
6.Maya
7.Glenn
8.Yudi
9.Vira
10.Wisnu
11. Ronald
12. Danar

oke kalai ini coba kita ingat wajah mereka satu persatu ^.^
1. Mike ( Michael Prabawa Mohade)

Suaranya merdu gak ada fals-falsnya..tapimenurut-q tidak khas (atau dengan kata lain suara sebagus itu didunia ini kalau dicari mungkin ada banyak ). Mike Lahir 7 November 1983. Mike tidak begitu sering muncul di televisi, sama seperti Joy Tobing, Mike lebih sering mengisi lagu-lagu rohani di acara-acara keagamaan.


2. Judika 


Kalau yang satu ini sampai sekarang masih riwa-riwi di stasiun TV. Memang kalau penyanyi berkualitas tak akan kemakan jaman. Ini bener-bener salah satu favorit aku bangetttsss....judika sekarang dah menikah dengan model Duma Riris dan dikarunia-i putri yang cantik jelita bernama cleo. lagu-lagu cinta judika juga TOP abis deh........


3. Firman Siagian

Sangat disayangkan sekali nama firman di dunia hiburan tidak terdengar lagi akhir-akhir ini. Padahal single "kehilangan" miliknya bener-bener melekat banget di telinga setiap pendengarnya, suaranya juga khas. Terakhir tahun 2013 gabung dengan band The Fly menggantikan vokalis-nya tapi sesudah itu tak ada kabar lagi. Firman ayooo berkarya lagi dong -.-


4. Monita

sama dengan Idol-idol yang lain monita juga seperti tenggeam di telan bumi. Padahal single "kekasih sejati " juga bagus banget. 


5. Harry Indra Mantong

wajahnya sangat asing buat saya, bahkan saya tak ingat sama sekali. -.-


6. Maya (Sylvia Damayanti)

Lulus dari Idol katanya sempat rilis album, tapi lagi-lagi tidak booming. 


7. Gleen Johanes Waas

Glenn adalah pacar monita Idol. ya katanya menjalin hubungan sejak Indonesia Idol (cinlok) gitu dehhh :D. Tapi untuk karir kayaknya tenggelam juga. 


8. Yudi ( Yudhistira Priyanto Manupassa)


cakep sih,,tapi tetap saja aku tak ingat -.-

9. Vira (Elvira Ivana Puspitasari)

Vira peranh mendirikan sebuah band ELORA kalau tidak salah tahun 2011, tapi juga tak berhasil mengangkat namanya kembali.


10. Wisnu (Wisnu Yoga Prabowo)

terakhir gaungnya saat java jazz festival 2013, sekarang pake nama Nino Idol


11. Ronald (Ronal Silitonga)

pertama langsung bertanya-tanya ada hubungan darah gak ya sama edi silitonga..kalau ada ya wajar saja sama-sama pinter nyanyi :D. Katanya sekarang lagi wira-wiri jadi backing vokal terutama di harmoni sctv.


12. Danar (Karolus Dana Kurniawan)

Danar ini saya juga tak ingat sama sekali,,apa memori saya terbatas -,-



entah kutukan atau apa tapi realitanya selalu saja idol-idol kita tidak sesukses yang diharapkan, banyak diantara mereka yang tenggelam dan hanya sedikit yang bisa bertahan di industri musik Indonesia. 

Tidak ada komentar:

ISTANA-ISTANA PARA SELEBRITI HOLLYWOOD part II

bingung mau ngeblog apa... nerusin aja yang udah ada, kapan waktu itu aku pernah lihatin rumah dari beberapa pesohor dunia...ini lanjutanny...