Rabu, 14 Maret 2012

FAMILY

selanjutnya...aku mau kenalin keluarQ tercinta,,orang-orang yang membuat aku semangat dalam segala hal :D...


AYAH  Rahmad Supali----aQ manggil-e Babe ( pertama buat lucu-lucu-an karena lihat sinetron jadul SI doel anak sekolahan,,lama-lama kebiasaan). Babe_q kepala sekolah SD, lahir-nya disebuah desa namanya cepogo,,,percaya gak percaya aku gak tahu tanggal lahirnya.(bisa disebut anak durhaka gak?),,



IBU Titik Widarti--aQ manggilnya Mi,,singkatan dari maMi..sebenarnya waktu itu keponakan-keponakan manggilnya mami singkatan dari mama titik,,e aku ikut-ikutan dan keterusan,hehehehe. Mami_q juga guru, ngajar SMP...(anak durhaka untuk kedua kalinya gak semisal aku juga gak tahu tanggal lahir mamiQ)
KAKAK_Q Sigit Ardianto--AQ manggilnya biasa mas sigit, lebih tu dua tahun dari aku,,sekarang lagi berjuang jadi PNS coz alumnus PGSD UNS...satu universitas kan sama aq,,

ADIK_Q Bagus Wiratmoko. Aq manggil_e biasa juga dik gus....asli nie anak adalah tipe ababil masa kini banget maklum SMA kelas 1...untung anak-nya pinter,,,jadi seababil apapun terserahlah..





2 komentar:

ijoasri mengatakan...

Niken, perlu ditulis juga, ini bapak Aslinya dari DANGEAN
Sutarno Ijoasri

niken mengatakan...

kok tahu mas?mas-nya anak cepogo juga geh?

ISTANA-ISTANA PARA SELEBRITI HOLLYWOOD part II

bingung mau ngeblog apa... nerusin aja yang udah ada, kapan waktu itu aku pernah lihatin rumah dari beberapa pesohor dunia...ini lanjutanny...