Rabu, 14 Maret 2012

MY HOPE



Aku sebagai wanita biasa, yang sudah 22 tahun hidup didunia "gak munafik"
 aku juga pernah jatuh cinta..dari cimon--cinta monyet..sampai cingor--cinta
 gorila..upsss maksud-e bukan aku cinta pada spesies yang berbeda low, tapi
cinta yang katanya cuma main-main sampai yang serius..

Namanya Rolies Erfan Hermawan, memang bukan yang pertama,,,tapi dialah alasan_q tiap malam bersimpuh sama Allah...karena aku ingin dia yang terakhir.."JODOH_Q MAUNYA Q DIRUMU" ^.^


Saat itu 7 November 2010, aku dan dia memutuskan untuk bersama tepatnya ingin membangun masa depan yang serius, bukan lagi yang maen-maen kayak cimon atau dijalani apa adanya seperti kisah kami masing-masing yang sebelumnya...Berkomitmen untuk saling menjaga hubungan, kepercayaan yang diberikan, berusaha mengerti satu sama lain ketika terjadi ketidak cocokan,,


Sejak awal aq ragu apakah bisa mengganti yang dulu hampir 5 tahun berjalan, dengan dia yang hanya aku kenal 2 bulan, dan dekat selama 1 bulan. Aku menerimanya karena dia cukup dewasa, dan kenyataannya aku memang butuh sosok dewasa. Kenyataannya baru berjalan 1 bulan bersama history yang ditorehkannya membuat aku Bahagia melebihi 5 tahun yang ditorehkan oleh sebelumnya. Menjadi mau belajar memasak, meningkatkan sholat, mengenal puasa sunah, mengerti arti komunikasi yang sesungguhnya,,menghargai rezeki sekecil apapun..menguatkan aku saat bener2 jatuh karena skripsi, menata masa depan bersama mau mengerti dan menanti....sangat membuat aku dimanja dan diperhatikan sebagai seorang wanita..


Dan sejak itulah aku semakin yakin bersamanya, aku ingin dia jadi imam_q..

thaks for your love :D...really hope that you are my best


2 komentar:

Unknown mengatakan...

ada lagunya anang & Ashanti jg euy,, ahahaha

niken mengatakan...

hahaha..iya nie,,lagu anag dan Ashanty memang lagi sesuai dihati :D

ISTANA-ISTANA PARA SELEBRITI HOLLYWOOD part II

bingung mau ngeblog apa... nerusin aja yang udah ada, kapan waktu itu aku pernah lihatin rumah dari beberapa pesohor dunia...ini lanjutanny...