Selasa, 02 Juni 2015

BAJU PENGANTIN

KAMU SUDAH NIKAH????
SAYA SUDAH ALHAMDULILLAH ^.^

kali ini saya pengen banget bahas tentang gaun pengantin...entah kenapa, pengen aja :)
siapa tahu ada yang terinspirasi dengan apa yang saya bahas :)

GAUN PENGANTIN,,,salah satu hal paling penting dalam pernikahan, apalagi gaun pengantin cewek,,,pastinya semua cewek di dunia ini pengennnn bangettt ya terlihat cantik dan menawan ketika acara pernikahan,,tentu tak luput di dukung dengan gaun penganting yang HARUS CANTIK biar makin wooww...

jujur saja saya sedikit tidak puas dengan baju pengantin saya...karena tidak pas dibadan, jadi saya semakin kelihatan gendut..kadang memeng apa yang sudah benar-benar kita rancang dan persiapkan matang-matang ada saja hal yang bikin kita tidak puas dan itu sangat wajar '_'

oke, harusnya tulisan ini akan kelihatan sempurna jika ada foto saya dan gaun pengantin saya,,tapi next time aja :D

disini saya hanya ingin sekedar share aja,beberapa gaun pengantin artis yang saya suka dan saya tidak suka, opini pribadi aja..karena saya bukan pengamat mode :)

YANG SAYA SUKA

1. Rizky Harun dan Herfiza
sangan simple...kalau kebanyakan orang cenderung memilih warna putih, atau satu warna, tapi ini keren bangett gaun dengan bunga-bunga merah maroon dan dasarnya kain tile putih, harusnya melihat kain jarik yang digunakan kebaya itu akan kelihatan rame,,tapi enggak dengan herfiza, apa mungkin karena perhiasan yang dikenakan cukup sederhana juga ya :)
lihat-nya enak banget, gak gerah, geraknya juga sepertinya bebas, gak berat, tetap cantik :)

2. Arumi dan Emil Dardak
baju penganting yang satu ini memadukan adat jawa kuno dan modern sangat memukau bagiku...gak perlu banyak renda atau banyak manik perpaduan warna gold dan hitam yang sempurna sudah cukup membuat mata terpukau :)
ditambah tatanan rambut jawa yang apa adanya (alias belum modifikasi ), ternyata dijaman sekarang ini masih cukup apik memakai adat kuno :)

3. Gading dan Giselle
semua baju yang dipakai Giselle sangat menawan, saya pengemar berat kebaya,,tapi entah kenapa ketika lihat baju-baju giselle saya juga tertarik sama baju-baju pengantin ala princess :D


Giselle bener-bener kayak putri :D
bajunya sangattt bagus dan mengenang sekali :D

masih banyak yang aku suka,,tapi 3 itu yang paling kusuka :), selanjutnya bahas yang gak aku suka,,OPINI PRIBADI LOW INI :)

YANG TIDAK KUSUKA

1. Carissa Putri dan suami
 Entah kenapa dengan kebaya yang dikenakan carissa putri, saya lihatnya gak begitu suka, kayak gerah sekali. Bagian bawah kebayanya terlalu bertumpuk-tumpuk..entah kalau di dunia fashion itu fungsinya buat apa, tapi aku lihatnya justru kurang bagus (kaca mata orang awam ini lho )


2. Duma riris dan Judika




Sebenarnya niatnya bagus, ada batik-batiknya, hanya modelnya saya kurang suka..lebih mirip acara 7 bulanan dari pada pernikahan...lekuk tubuh duma yang semampai langsing tidak kelihatan..selain itu bagian atasnya agak aneh juga :(

3. Bella shopie dan Suryono
Gaun pengantin bella ini karya Ivan Gunawan, yuppss perancang yang sudah tidak diragukan lagi hasil karyanya. Saya rasa memang bagus bangett sangat indah untuk bagian atas, tapi saya pribadi memang tidak menyukai gaun-gaun putri duyung seperti ini siapapun perancangnya,,sekali lagi ini opini pribadi :)

itulah beberapa gaun pengantin artis yang saya suka dan tidak saya suka, bagaimana dengan kamu :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

makasih atas infonya sangat membantu,kunjungi http://bit.ly/2PeCqhn

ISTANA-ISTANA PARA SELEBRITI HOLLYWOOD part II

bingung mau ngeblog apa... nerusin aja yang udah ada, kapan waktu itu aku pernah lihatin rumah dari beberapa pesohor dunia...ini lanjutanny...