Selasa, 07 Juli 2015

ELIF



Elif adalah salah satu bisa dibilang sinetron dari Turki yang saat ini sedang menyihir banyak ibu-ibu. Kali ini pengen mengupas nama-nama pemeran sinetron tersebut.

1. Elif = Isabella Damla Guvenilir

Lahir 18 Januari 2009 ( 6 tahun) merupakan sosok yang ramah, dalam serial ini dia jadi anak yang miskin dan menderita karena perceraian orang tuanya. Padahal dalam kehidupan nyata Isabella adalah sosok anak yang berasal dari orang yang berada. 
2. Melek = Selin Sezgin

Wanita satu ini kelahiran 1987, tapi tanggal lahir tepatnya tidak begitu tahu. Usianya 28 tahun. dalam kehidupan nyata selin belum menikah, tetapi di drama Elif ini dia sangat pas memerankan sosok ibunya Elif. Wajahnya sendu, pas banget memerankan seorang ibu yang sedih karena terpisah dari anaknya. 

3. Kenan = Altug Seckiner

Berperan sebagai ayah Elif. Hubungannya dengan Melek Harus berakhir karena terganjal restu ibunya. Kenan tidak mengetahui bahwa elif adalah anak kandungnya. Akting aktor ini menurutq terlalu datar tapi wajahnya macho beud,,,:D


4. Arzu = Cemre Melis Cinar

Pemeran Antagonis dalam drama ini adalah arzu, istri kedua kenan. Berawal dari ingin menyingkirkan Melek dan elif merembet pada kejahatan-kejahatan yang lain. Yang lebih saya heran kenapa bagi saya tokoh antagonis kebanyakan lebih cantik dari tokoh protagonis atau sentral hahahaha. 

5. Faisal = Hassan Balliktas

Faisal adalah suami kedua Melek. Tapi disini dia berperan Antagonis, membuat hidup Melek tambah menderita. Entah sudah berapa usianya, tapi yang jelas sudah kelihatan tua. Karena memang digambarkan di darma ini dia sudah punya dua anak yang dewasa sebelum menikah dengan Melek. 


6. Tugche = Zeynap Ogren

Gadis Kecil ini seusia Isabelle, Lahir 10 Maret 2009 berperan sebagai anak kenan dan Arzu. Dalam drama tersebut Tugche digambaran sebagai anak yang manja dan cerewet. 


7. Salim = Emre Kivilcim 

Tokoh yang berperan sebagai adik lelaki Kenan ini tak kalah Ganteng dari Kenan. Disini dia berperan sebagai tokoh Protagonis. 



8. Zaynep = Gulcin Tuncok

Berperan sebagai Anak perempuan Faisal, tetapi tidak jahat seperti ayahnya. Zeynep sosok yang baik  dan pintar hingga Salim bisa jatuh cinta padanya. Wanita yang satu ini kelahiran 1992 berarti sekarang usianya 23 tahun. 


9. Melih = Ilker Gulsoy 

Awalnya saya tidak bisa membedakan pemeran Melih ini dengan Salim, karena menurut saya benar-benar mirip. Sama-sama ganteng juga :D. Berperan sebagai Melih yang merupakan kakak melek yang telah lama terpisah, berniat membalas dendam pada keluarga Kenan yang telah menghancurkan keluarganya dulu. Mendekati adik Kenan yang cewek untuk bisa masuk di kelaurga Kenan. 


10. Murat = Batuhan Soncul

Murat adalah anak lelaki Faisal dan adik Zeynep. Digambarkan sebagai sosok yang ceroboh, gegabah dan gampang tertipu. 


11. Gulnur = Ayse Zekiye Backir

Salah satu pemeran pendukung yang saya sukai,,karena dia berjilbab. berperan sebagai teman kuliah zeynep dan Salim. 


12. Kiraz = Aysegul Yalciner

Kiraz adalah asisten rumah tangga di rumah Kenan. Dalam drama tersebut dia berpenampilan layaknya PRT. tapi Aslinya cantik kalau sedang tidak berperan jadi PRT.


13. Ipek = Esin Benim

berperan sebagai adik perempuan Kenan. 


14. Erkut = Umut Olcer

Karakter Jahat dalam serial ini salah satunya adalah Erkut. Erkut sangat membenci Salim karena Salim merebut zeinep darinya. 


15. Gonca = Dilazar Yuser

Gonca juga merupakan salah satu PRT di rumah Kenan. Peran Gonca disini adalah PRT yang antagonis. Tangan Kanan arzu. 


16. Seyda = Zeynep Buse Kale

Dia adalah mata-mata erkut, bekerja sebagai pengasuh tugche. Dan pura-pura jadi pacar murad, padahal tujuannya hanya memperalat. 






Tidak ada komentar:

ISTANA-ISTANA PARA SELEBRITI HOLLYWOOD part II

bingung mau ngeblog apa... nerusin aja yang udah ada, kapan waktu itu aku pernah lihatin rumah dari beberapa pesohor dunia...ini lanjutanny...