Rabu, 29 Juli 2015

INDONESIA IDOL 2004 (PERTAMA)

Indonesia Idol pertama kali digelar pada tahun 2004. ketika ajang pencarian bakat dalam bidang tarik suara ini dimulai, antusias peserta maupun penonton sangaat luar biasa ...banyak peserta-peserta lucu yang diekspos..yang justru menjadi hiburan tersendiri ^.^
Kali ini saya akan mencoba mengenanng masa-masa itu :D


Ini dia ke 11 finalis Indonesial Idol 2004 yang masuk dalam babak spektakuler...
(dari atas kiri ke kanan)
1. Nania Yusuf
2. Bona Sardo
3. Michael Jakarimilena
4. Lucky Octavian
5. Suci Wulandari
6. Adika Priatama
7. Kareen Theresia Pooroe
8. Helena
9. Delon Thamrin
10. Winda Viska
11. Joy Tobing

Mungkin sudah kutukan bahwa juara pertama Indonesia Idol gak bakal setenar juara kedua, dan itu terbukti. Joy Tobing menjuarai Indonesia Idol 2004. Tapi kenyataannya sampai sekarang yang tetap eksis justru juara kedua yaitu Delon dan winda Viska yang tersisih pada spektakuler kedua.

Kalau di ingat-ingat lagi ini urutan juara Indonesia Idol 2004


1. Joy Tobing
2. Delon Thamrin
3. Nania Yusuf
4. Helena Andrian
5. Michael Jakarimilena
6. Lucky Octavian
7. Bona Sardo
8. Kareen Theresia Pooroe
9. Winda Viska
10. Suci Wulandari
11. Andika Priatama

Tentunya banyak yang bertanya-tanya bagaimana nasib-nasib mereka, bagamana kehidupan yang mereka jalani. Apakah Indonesia Idol Menjamik kesuksesan ???

1. Joy Tobing

Joe memiliki 1 anak bernama Joshua hasil pernikahan tanpa restu dengan Daniel Sinambela yang ternyata adalah pria beristri. Akhirnya Joe bercerai dengan daniel karena KDRT dan menjadi orang tua tunggal untuk Joshua.

2. Delon Thamrin

Delon masih lumayan eksis, walau sudah cukup jarang juga muncul di televisi. Pada 20 Mei 2011 menikah dengan perempuan cantik bernama Yeslin wang. Namun sampai saat ini belum dikarunia-i momongan.

3.Nania Yusuf

Nania Tidak pernah terdengar beritanya. terakhir kabar bahwa dia pindah agama ke Nasrani. Pernikahannya yang dimulai sejak tahun 2006 kandas di tahun 2008 karena sang suami menikah lagi. Akhirnya Nania juga harus jadi orang tua tunggal bagi anak semata wayangnya.

4. Helena Andrian

Helena sempat mengeluarkan album pada tahun 2005 dan membuat video klip untuk dua single pasca Indonesia Idol, Pada Mei 2011 juga sempat mengeluarkan album kedua tapi tidak booming juga. Setelah menikah selama 6 tahun Helena baru dikasih momongan.

5. Michael Jakarimilena

Michael menekuni dunia acting selain dunia tarik suara, film-film yang pernah dibintanginya antara lain film garapan Ari sihasale Di Timur Matahari, Denias, dan Senandung di Atas Awan. Terakhir Michael menggarap lagu berjudul "Love Alone" bersama popo Fauza.

6. Lucky Octavian

Terakhir Lucky Octavian mengeluarkan album di tahun 2013 tetapi tidak meledak.

7. Bona Sardo

Bona mungkin salah satu kontentas terpadai , Bona sekarang bekerja sebagai Psikologi di RS Mitra Keluarga Depok dan Klinik terpadu F.PSi UI. Udah ganteng, pinter, suaranya bagus juga :)

8. Kareen Theresia Pooroe

Kareen pernah mengeluarkan single di tahun 2011, oleh ruth sahanaya production. Tapi saat ini kabarnya dan prestasinya tidak terdengar lagi.

9. Winda Viska

Winda Viska lumayan sering muncul ditelevisi, sebagai sinden di opera van java membuat dia semakin banyak dikenal orang, bahkan pernah jadi juri untuk indonesia idol junior. Setelah menikah dan punya baby sering diundang diacara talkshow-talkshow bertema ibu dan anak :)

10. Suci Wulandari

kabar tak terdengar apa kesibukannya saat ini. Pada tahun 2014 kemarin sempat  membentuk grup Vokal FIRe bersama Joy Tobing, Delon, Nania, Helena, Michael, Lucky, Karen, Bona, dan Winda. Tapi sekali lagi gak ngehits...

11. Andika Priatama

Saat ini dika menjadi karyawan swasta di salah satu perusahaan di Sydney Australia, makanya gak bisa mengembangkan bakat di Indonesia.


Tidak ada komentar:

ISTANA-ISTANA PARA SELEBRITI HOLLYWOOD part II

bingung mau ngeblog apa... nerusin aja yang udah ada, kapan waktu itu aku pernah lihatin rumah dari beberapa pesohor dunia...ini lanjutanny...