Selasa, 07 Juli 2015

SEPATU -SEPATU TERMAHAL DI DUNIA

kalau sebelumnya kita bahas tentang Tas yang harganya Milyaran, Kali ini kita cari tandingannya..ada gak ya sepatu yang harganya juga fantastis...check yukkkk ^.^

1. Rita Hayworth Heels
Harga 30 Milyar

Sesuai dengan namanya, sepatu berbahan satin cokelat ini didedikasikan untuk artis legendaris, Rita Hayworth (1940). Yang membuat mahal sepatu ini adalah hiasan yang diletakkan di bagian depan sepatu. Hiasan tersebut merupakan sepasang anting peninggalan Rita Hayword yang terdiri dari batu-batu mulia seperti batu rubi, safir, dan berlian.




2. Nick Cannon's ShoesHarga 24 Milyar

Ternyata tak hanya sepatu wanita saja yang masuk jajaran sepatu termahal di dunia, ternyata ada juga sepatu pria yang masuk kategori sepatu termahal. Suami Mariah Carey, Nick Cannon, memiliki sepatu dengan harga yang teramat sangat mahal. Sepatu bernilai jutaan dollar tersebut, ia pakai saat menjadi host di malam final America Got Talent. Sepatu Nick Cannon yang bertahtakan berlian 340 karat ini merupakan karya Jason Arasheben, pemilik perusahaan berlian di Beverly Hills. Kabarnya dibutuhkan waktu 1 tahun untuk menyelesaikan sepatu spektakuler ini loh.

3. Cinderella Slippers
Harga 20 Milyar
High heels yang terbuat dari kulit dihiasi dengan berlian 545 karat. Keistimewaan lain dari sepatu bernama “Cinderella Slippers” tersebut adalah berlian Amaretto 5 karat di masing-masing sepatu yang nilainya mencapai USD 1 juta per buah. artis Yang menggunakan sepatu ini adalah Alison Krauss, untuk nominasi lagu terbaik pada film Cold Mountain yang digelar pada malam Oscar tahun 2004.




4. Tanzanite Stuart Weitzman
Harga 20 Milyar
Sepatu mahal lainnya dengan penuh kemewahan dan pesona yaitu Tanzanite Heels yang memiliki Tali depan tumit pada sepatu ini memiliki 28 karat berlian, 185 karat permata tanzanite yang digunakan untuk menghiasi gelang kaki. Hal yang lebih menariknya lagi yaitu tumitnya yang dihiasi dengan 595 karat berlian yang tertanam dalam platinum.






5. Ruby Slippers
Harga 16 Milyar
High hells merah ini memiliki tinggi 4,5 inci dan terdapat 642 rubi berbentuk oval dengan berat 123,33 karat dan platinum kental seberat setengah pon.
Inspirasi sepatu ini berasal dari sepatu yang dipakai oleh Judy Garland yang berperan sebagai Dorothy di film wizard of Oz. Beberapa pihak ikut seta dalam pembuatannya, antara lain toko perhiasan Oscar Heyman & Bros.


6. Platinum Guild
Harga 11 Milyar
Sepatu ini terdiri dari kain platinum dan dihiasi 464 berlian kwiat. Berlian-berlian ini berbentuk buah pir yang dapat dilepas dari sepatu dan digunakan sebagai perhiasan.
adalah Aktris Laura Harring yang mengenakan Stuart Weitzman pada gelaran Academy Awards tahun 2002.





7. Marilyn Monroe
Harga : 10 Milyar
High heels yang di kelilingi oleh satin elegan tedapat kristal Swarovski pada bagian Sepatu hak tinggi ini memancarkan kemewahan dan keindahan indah murni.








8. Retro rose
Harga 10 Milyar.
Sepatu hak tinggi ini dirancang dengan gaya tahun 1940-an dengan tali yang merupakan trend pada masa itu. Menyematkan dua berlian dengan bentuk bunga mawar yang dilapisi emas dengan warna dust. sepatu High heels yg dibuat oleh Stuart Weitzman ini memuat berlian lebih dari 1.800 Kwiat dengan berat 100 karat yang menempel penuh diornamen bunga mawar. 

9. Original Ruby Slipper
Harga : 6 Milyar
masih ingat dengan film The Wizard of Oz? Jika iya, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan sepatu merah yang dipakai oleh tokoh utamanya, Dorothy. Sepatu merah berhak ini hadir kembali dan masuk ke daftar sepatu termahal di dunia. sepatu ini terbuat dari kain sutra dan seluruh bagiannya dihiasi batu ruby. Kabarnya hanya tiga dari tujuh pasang sepatu ini yang berhasil ditemukan. Salah satunya dijual di sebuah rumah lelang. Beruntung banget yang nemu 4 pasang yang hilang itu,,tapi kira-kira kalau memang ada yang nemu, tahu gak ya,,kalau itu sepatu harganya sefantastis itu.


10. Diamond dream
Harga 5 Milyar
High heels yang dibuat oleh Desainer sepatu Stuart Weitzman, mempunyai berat bersih berlian adalah 30 karat yang disematkan pada bahan sepatu yang berupa platinum murni. Sepatu hak tinggi ini dihiasi dengan berlian sejumlah 1.420 buah yang berwarna cokelat. Pada acara anugerah Oscar tahun 2007, Bintang Dreamgirls, Anika Noni Rose, mendapat kesempatan untuk mengenakannya.


Tidak ada komentar:

ISTANA-ISTANA PARA SELEBRITI HOLLYWOOD part II

bingung mau ngeblog apa... nerusin aja yang udah ada, kapan waktu itu aku pernah lihatin rumah dari beberapa pesohor dunia...ini lanjutanny...