Selasa, 07 Juli 2015

TAS-TAS TERMAHAL DI DUNIA

Pernah bayangin gak,,ada tas yang harganya ampe Milyaran. Ternyata memang ada low ..ini beberapa yang diklaim termahal di dunia. Dan harganya aku rasa diluar nalar (kok bisa tas aja semahal itu )

1. Mouawad 1001 Night Diamond
Harga yang ditawarkan adalah 45,6 Miliar...woooo itu duit semua ya ^.^
Tas ini terdiri dari 4500 berlian, emas putih 18 Karat, 105 berlian kuning, berlian ahmedabat yang berbentuk buah pir 78,86 karat, juga masuk Guinness Book of Records sebagai tas termahal pada tahun 2010. Sebenarnya Merk ini lebih dikenal dengan produksi perhiasan dan aksesorisnya, keluarga Mouawad ini dikenal dengan kolektor dari berlian-berlian terbaik secara turun-temurun. 


2. Hermes Rose Gold and Diamond Birkin Bag
Harga yang ditawarkan adalah 22, 2 Miliar.....
Jenis "Hermes" ini merupakan bagian dari koleksi Haute Bijouterie. Didesain secara istimewa oleh Pierre Hardy, tas ini hanya seukuran pergelangan tangan. Saat dibawa, tas ini akan berkilauan, karena ia dilengkapi rantai yang terbuat dari 11 ribu berlian, seperti dilansir oleh www.therichest.com. 










3. Hermes Birkin Ginza Tanaka Bag
Harga 22, 2 Milyar

Berbeda dengan "Hermes Rose Gold and Diamond Birkin Bag", "Hermes Birkin Ginza Tanaka Bag" memiliki warna menyerupai platina, dengan dikelilingi oleh 2000 berlian. Tak hanya dijual sendiri, tas ini juga dilengkapi dengan strap berlian yang juga dapat dilepas dan digunakan sebagai kalung atau gelang. Salah satu ciri khas tas ini adalah berlian 8 karat berbentur buah pir yang dapat digunakan secara terpisah.  


4. Hermes Chaine d'Ancre
Harga 20 Milyar 
Tas berikutnya berasal dari Hermes dan dirancang oleh Pierre Hardy. Desainer berbakat ini memberikan tampilan yang unik pada Hermes Chaine d'Ancre. Tas ini memiliki kancing emas putih pada bagian luarnya dan memiliki 1.160 berlian. Hardy membutuhkan waktu lebih dari dua tahun untuk membuat tas ini. Lalu, tas ini semakin langka dan eksklusif karena hanya dibuat sebanyak tiga buah saja. Menurut saya tas ini kurang jenius, Tas seharga 20 milyar, tapi untuk menyimpan uang koin 100 rupiah saja bisa jatuh, dimana jeniusnya hehehe.

5. Chanel Diamond Forever
Harga 2,6 Milyar
Tahun 2007, majalah forbes menyatakan tas Diamond Forever ini adalah tas termahal di dunia, keunggulan dari tas ini adalah tas yang bertabur 334 butir berlian senilai 3,56 karat diatas emas putih 18 karat, serta dengan bahan menggunakan kulit buaya terbaik, dan uniknya tas Diamond Forever ini hanya diproduksi hanya 13 buah saja. Salah satu pemiliknya dimungkinkan adalah diva dunia Madona.

6. Lana marks Cleopatra Cluth
Harga 2,5 Milyar
Lana Marks membuat sebuah Cluth jadi istimewa dengan seri kopling Cleopatra. Hanya 1 tas cleopatra diproduksi setiap tahunnya (pantesan mahal,,,mau tas ini harus nunggu 1 tahun) dan setiap tahunnya berbeda warna dan desain. Tahun ini tasnya terbuat dari kulit buaya rona perak metalik dengan 18 karat gesper emas dan 1500 berlian hitam dan putih. Tas cantik ini terlihat dimiliki oleh Angelina Jolie, Sarah Jesika Parker dan Hellen Mirren. Yang unik tentunya dari ketiganya gak ada yang kembar :D

7. Hermes Diamond Porosus Crocodile Birkin BagHarga 2 MilyarTas ini berupa kulit buaya asli, dan yang bikin mahal adalah diamond yang ada dikancing depan didapat sangat langka..maka sangat mahal tas ini. 



9. Matte Himalaya Nilo Crocodile Birkin Bag
Harga 1,8 Milyar, dengan kulit buaya hitam dan gesper dihiasi 10 karat berlian putih. Namun ada juga versi murahnya yang harga 50 juta. 

8. Urban Satchel Louis Vuitton Bag
Harga 1,5 Milyar
Ini tas padahal hanya kayak kumpulan sampah gak ada berlian atau istimewanya, bahkan saya bingung apa istimewanya. Pertama Luis Vuitton hanya membuat 24 biji, tapi karena banyaknya permintaan kemungkinan akan produksi lagi. Nah loww...ada yang mau??


9. Louis Vuitton Kusama Pumpkin Minaudiere Bag
Harga 1,3 Milyar. 
Merupakan Kolaborasi rancangan Louis Vuitton dan Yayoi Kasuma seniman kontemporer jepang. Tas labu pertama ini adalah salah satu dari koleksi unik dari yang dimiliki Louis Vuitton, dilengkapi dengan rantai emas panjang. 

10. Hermes Matte Crocodile Birkin
Harga 1,2 Milyar
Merk Tas ini yang paling banyak dibicarakan, nah salah satu rangkaian produk merekan yaitu Birkin, yang di ambil dari nama seorang istri aktris dan penyanyi Jane Birkin. Model termahal dari model Birkin adalah Matte Crocodile. dengan keunggulan bahan dasar kulit buaya dan bertahtakan berlian 10 karat yang terpasang pada penguncinya yang berbahan emas putih 18 karat.


Tidak ada komentar:

ISTANA-ISTANA PARA SELEBRITI HOLLYWOOD part II

bingung mau ngeblog apa... nerusin aja yang udah ada, kapan waktu itu aku pernah lihatin rumah dari beberapa pesohor dunia...ini lanjutanny...