Rabu, 05 Agustus 2015

ARTIS-ARTIS TERLIBAT NARKOBA

Narkoba memang musuh utama dalam dunia entertainment. Banyak artis kita yang terjerat barang haram tersebut. Entah bagaimana ceritanya, bagaimana bujuk rayunya tapi kenyataannya banyak artis yang tergiur akan barang tersebut.Bahkan rela bolak-balik jeruji besi dan panti rehab tanpa jera sedikitpun. Yang terbaru adalah tertangkapnya aktor tampan Eza Gionino yang tak disangka-sangka di rumahnya sendiri dan membuat orang rumah shock.  

kali ini saya akan mencoba memaparkan publik figur kita yang terjerat barang haram tersebut.

1. Jennifer Dunn

Artis ini tak ada prestasi, penuh sensasi itupun sensasi negatif -.-
Tahun 2005 terseret kasus narkoba, terkait kepemilikan sejumlah ganja, tahun 2009 tertangkap karena pesta narkoba, tahun 2014 terseret kasus pencucian uang wawan adik dari Ratu Atut mantan gubernur Banten. Padahal menurut-q artis ini lumayan cantik, tapi kok ya disalahgunakan kecantikannya mbak--mbakk


2. Sheila Marsha

Sheila marsha saat itu sedang naik daun, secara otomatis pergaulannya juga berkembang. Tapi sayangnya berkembang kearah negatif. Pada tahun 2008 Sheila Marsha tertangkap karena kasus narkoba. Setelahnya karena kasus hamil diluar nikah. Tapi saat ini Sheila sudah memperbaiki hidupnya, meninggalkan entertaiment dan merintis usaha di jogja. 



3. Revaldo

Star sindrome mungkin inilah yang terjadi sama revaldo, terpilih sebagai pemain rangga dalam drama seri "ada apa dengan cinta" membuat rangga saat itu terkenal. Dan mungkin dia mulai kenal kehidupan ibukota dan kehidupan malam di dalamnya. Belum lama berkarir di perfilm-an tapi tahun 2006 dah masuk bui karena narkotika. dan hal sama kembali terulang di 2010. Revaldo seperti sudah susah lepas dari barang haram tersebut. 



4. Roger Danuarta

Roger diduga sudah mulai mengenal narkoba sejak penangkapan sheila marsha (karena saat itu mereka pacaran) tetapi baru pada tahun 2014 roger kedapatan pingsan di dalam mobilnya dengan jarum suntik menancap di tangannya. Saat ini proses peradilannya masih berlangsung. Dan roger masih bebas syuting ( 7 Manusia Harimau)


5. Roy Marten

Narkoba tidak hanya menjerat yang muda-muda saja. Ternyata aktor sekawakan Roy Marten juga bisa dijeratnya bahkan dua kali, yaitu tahun 2007 dan kembali tertangkap 2009. 


6. Sammy Simorangkir 

Sammy terkenal bersama kerispatih, tapi gegara narkoba karir yang dibangunnya dengan susah payah berakhir hanya dalam waktu singkat. Pada tahun 2010 Sammy tertangkap di sebuah kos mewah sedang memakai barang haram tersebut. Kejadian ini membuat Sammy harus keluar dari band yang membesarkan namanya. Dan setelah bebas Sammy bersolo karir dan sedang berusaha membangun hidupnya yang dulu sempat terpuruk. 



7. Rio Reifan

Paling terkejut sama aktor yang satu ini. Perannya yang slengekan dan lucu dalam "tukang bubur naik haji" membuat hampir semua orang gak percaya kalau rio adalah seorang pemakai. Awal tahun 2015 rio tertangkap saat sedang transaksi sabu, dan sekarang masih dalam proses peradilan. 


8. Ahmad Albar

Ahmad Albar penyanyi rock kawakan ini tertangkap tahun 2007 terkait ditemukannya 490.000 butir ekstasi (wooooo...). Harusnya sudah tua perbanyak ibadah pak Albar -.-


9. Yoyo "Padi"

Sangat disayangkan drummer grub band legendaris Indonesia ini tertangkap karena kasus narkoba pada 2011. Semoga vonis 1 tahun bisa membuat yoyo jera dan kembali berkarya lagi.


10. Gary Iskak

Gary adalah salah satu aktor favorit saya karena menurut saya dia bisa memerankan peran apapun dengan bagus, bahkan peran banci pun dia bisa bikin ngakak..Namun sayangnya tahun 2007 dia harus berurusan dengan penjara karena narkotika. Semoga Gary belajar dari itu semua dan tidak kembali terjerumus lagi.


Masih banyak artis dan komedian-komedia yang terjerat lainnya, Doyok, Polo, Andika Kangen Band, Ria Irawan, Dan yang paling gress saat ini adalah Eza Gionino. Ternyata ganteng-ganteng gak menjamin bebas dari Narkoba (yaiyalah...........narkoba gak pandang tampang)


Rubahlah hidup-mu tapi jangan dengan drugs..mari kita sama-sama "SAY NO TO DRUGS" gak ada manfaatnya, hanya buat hidup tambah berantakan


2 komentar:

ANNAS mengatakan...

di negara demokrasi ini Produsen dan pengedar miras masih dibolehkan beroperasi sejak JAman DahULu hingga Sekarang. Sampai kapan ya ? #mikirIslam

Aurora Ribero mengatakan...

SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UNDANGAN RESMI DARI SUMOQQ.ORG Kunjungi skrg Live Chat nya u/Info lbh Lanjut,Dan Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma-Cuma BBM : D8ACD825

ISTANA-ISTANA PARA SELEBRITI HOLLYWOOD part II

bingung mau ngeblog apa... nerusin aja yang udah ada, kapan waktu itu aku pernah lihatin rumah dari beberapa pesohor dunia...ini lanjutanny...