Selasa, 29 Maret 2016

SYAHRINI STYLE

Siapa yang tidak kenal dengan artis Indonesia satu ini Syahrini atau princess syahrini...dari sensasi sampai prestasi, kehidupan glamornya selalu menjadi sorotan. Banyak fans setia dan juga banyak juga hattersnya. Saya suka sama dia, tapi jg bukan fans berat, saya suka bagaimana percaya dirinya dan bagaimana cueknya dia menghadapi gosip dan haters. menurut saya syahrini tipikal yang tahan banting dengan gosip-gosip karena malah justru gosip yang bikin dia terkenal..

yang ingin saya soroti disini adalah gaya glamornya, penampilan syahrini selalu jadi sorotan penikmat fashion,,apalagi harga dari barang-barang yang dikenakannya selalu bikin penasaran termasuk saya.. yukkk mari kita intip dan kita kupas kira-kira berapa ratus jetiiii untuk sekali penampilan syahrini :)

1.
yang pertama dress hijau yang dipakai syahrini ini keluaran H&M harganya sekitar 6 juta, rompi bulunya juga H&M harga 8juta, sepatu boots-nya keluaran jimmy choo harga 24juta, tasnya keluaran chanel harga $8.000 kalau dirupiahkan dengan kurs 13.000 maka kurang lebih 104juta, beltnya H&M harga $599 kurang lebih 8juta. total sendiri dah tu,,,,bisa buat beli mobil dan rumah, sekitar 150juta...dan mungkin baju-nya hanya dipakai 1-2 kali oleh syahrini :(

2.
penampilan yang kedua ini elegan bangettt,,,cek yukkk harganya. Dressnya dia pakai dari Dolce & Gabbana harganya 37juta (kainnya dari emas kali ya,,) . Sepatu bootsnya versace harga 23juta, rompinya juga dari Dolce & Gabbana harganya 92juta ..ya allah gak sayang apa ya duitnya, dan yang terakhir adalah tas hermes yang paling sering dibawa syahrini ini harganya $150.000 sekitar 2 milyar kan yak...beliin perumahan buat investasi aja mah kalau aku punya uang segitu,
jadi kalau ditotal 2.152.000.000 nah looo bacanya aja ampe bingung

3.
Penampilan syahrini yang ketiga ini kece badai....yukkk langsung cek harga-nya..sepatunya yang cute itu dari Christian louboutin harganya 17juta-an, dress-nya produk Balenciaga 15 juta, rompi bulu yang aduhai itu dari prabal gurung harganya 13 jutadan terakhir tas yang ditenteng bikin ngilerrr kaum hawa itu harga 43juta dari Balenciaga..total 88juta..ini belum kacamataya low,

4.

ini penapilan yang aku suka, simpel cantik dan menawan. Sepatu from Charlotte olympia harga 18juta, dress from moschino 9,5 juta, dan tas dari hermes tentunya 1,2 milyar huks..huks..huks...

5.
Seksiiiii banget...memang menurut saya cewek akan kelihatan lebih seksi jika pakai dress hitam. kira-kira berapa ya harga penampilan syahrini kali ini. Sepatu yang dipakai Giuseppe zanotti harga sekitar 15juta, dressnya 6juta dari Balmain, dan tas hermes manjanya kurang tahu pasti tapi yang jelas 1 M lebih

6.
penampilannya kali ini benar-benar cetar ya..sepatu seharga 37juta dari christian loubotin, tas hermes hitam seharga 56juta dan dress H&M seharga 20juta...pecah.....

itulah beberapa koleksi syahrini yang cetarrrr....koleksinya masih banyak lagi jam tangan 1 milyarnya dan lain-lain. Banyak yang suka tapi tak sedikit pula yang syirik. Kalau saya pribadi tidak benci dan tidak suka alias netral aja , yang penting syahrini mampu dan tidak merugikan orang lain, hanya saja kalau itu uang saya akan saya investasikan saja hahahaha..dan santunin anak yatim :)





Tidak ada komentar:

ISTANA-ISTANA PARA SELEBRITI HOLLYWOOD part II

bingung mau ngeblog apa... nerusin aja yang udah ada, kapan waktu itu aku pernah lihatin rumah dari beberapa pesohor dunia...ini lanjutanny...