Sabtu, 15 Oktober 2016

MISS UNIVERSE KOREA

korea ..mendengar kata itu pasti yang terbesit pertama kali adalah artis dan aktor tampan-cantik, putih mulus dan drama-drama korea best seller menguras air mata -.-
sebenarnya saya bukan K-pop lovers, usia saya saat ini sudah 27 tahun dan drama korea yang baru saya tonton dari awal sampai akhir hanya ada beberapa yaitu the heirs, secreat garden dan my love from the star selebihnya banyak banget drama korea yang tidak saya tonton karena saya takut gagal move on :D
berbicara soal korea mungkin sudah banyak yang membahas tentang bagaimana kompetisi dan kerasnya kehidupan artis disana, bahkan kasus bunuh diri karena gak bisa bersaing di dunia keartisan sudah biasa. Disini saya tertarik untuk lebih mengenal beberapa Miss Korea yang jadi icon kecantikan negara korea. 

1. Lee Min Ji Miss Universe Korea 2015
Lahir tanggal 10 Mei 1991 (25 tahun), dengan tinggi 172 dan berat 50 kg woww bikin iri ^.^
kulitnya semu coklat gak seputih artis-artis korea yang lain tapi disitulah nilai plusnya :D

2. Kim Seo Yeon Miss Universe Korea 2014
masih sangat muda dan sudah berprestasi betapa bangga kedua orang tuanya, semoga kelak anak saya secantik ini hihihi (berharap anak kedua cewek). Miss korea 2014 ini lebih mudah dari Miss korea 2015, dia lahir 19 mei 1993 wooo saat ini baru 23 tahun berarti pas dinobatkan 22 tahun. xixixixi..

3. Yumi Kim Miss Universe Korea 2013
Yumi kim lahir pada 26 April 1990 (26 tahun) wajahnya sangattt natural dan cantikkk ya :).Sayangnya kecantikannya ini menurut rumor diperoleh dengan cara operasi plastik.

4.Sung Hye Lee Miss Universe Korea 2012
Lahir 11 November 1988 (27 tahun). cantik-cantik ya ^.^ yaiyalahhhhh. yang ini wajahnya bikin teduh ya :D

5. Chong So Ra Miss Universe Korea 2011
 
Lahir pada 10 maret 1991, kalau yang ini wajahnya korea banget ya, sesipit-sipitnya miss korea tetap cantik-cantik ya :)



Tidak ada komentar:

ISTANA-ISTANA PARA SELEBRITI HOLLYWOOD part II

bingung mau ngeblog apa... nerusin aja yang udah ada, kapan waktu itu aku pernah lihatin rumah dari beberapa pesohor dunia...ini lanjutanny...